Chelsea akan bertemu dengan Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League, dan inilah 5 pertandingan klasik yang mempertemukan kedua tim di masa lalu.

 Chelsea 2-3 Man Utd, Oktober 2012 -
Tim asuhan Roberto di Matteo tampaknya akan mampu mengamankan setidaknya satu poin setelah berhasil bangkit dari defisit 2 gol, dengan gol dari Juan Mata lewat free kick dan Ramires lewat sundulannya.

Namun, hanya lima menit setelah Branislav Ivanovic mendapat kartu merah karena melanggar Ashley Young, Chelsea harus bermain dengan 9 orang ketika Fernando Torres secara kontroversial diusir karena dianggap diving, meskipun Jonny Evans terlihat menendang pemain asal Spanyol itu.

Javier Hernandez kemudian mencetak gol kemenangan Manchester United dari posisi offside yang membuat kalah The Blues.

Chelsea 3-3 Man Utd, Februari 2012 - 
Sebelumnya pada tahun 2012, MU berhasil melakukan comeback di Stamford Bridge, di mana mereka yang tertinggal tiga gol akhirnya mampu memaksakan raihan satu poin.

Setelah tertinggal  3 gol, Manchester United merespon dengan dua gol penalti oleh Wayne Rooney dan gol sundulan Hernandez, dan pada saat itu membuat frustrasi bos Chelsea Andre Villas-Boas.

 "Penalti yang pertama adalah pelanggaran yang jelas, tapi yang kedua adalah sangat diragukan," kata Villas-Boas, mengacu pada tabrakan Ivanovic dengan Danny Welbeck.

 Chelsea 1-0 Man Utd, Agustus 2004
Eidur Gudjohnsen memberi kemenangan indah Jose Mourinho di awal karier manajerialnya di Chelsea, dengan mencetak gol kemenangan saat melawan Manchester United pada Agustus 2004.

Pemain tersebut memanfaatkan kesalahan Tim Howard untuk mencetak gol di menit ke-14, dan Chelsea akhirnya berhasil meraih gelar liga pertama mereka dalam 50 tahun. WOW..

Chelsea 2-2 Man Utd, Agustus 2002
Pertandingan yang mewarnai lapangan saling balas gol, di mana Manchester United berhasil dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan satu poin di Stamford Bridge.

William Gallas berhasil mencetak gol pertama sebelum David Beckham berhasil melepaskan tendangan indah untuk menyamakan kedudukan. Zenden kemudian memanfaatkan kesalahan Roy Carroll, untuk membawa Chelsea kembali unggul.

Akhirnya Ryan Giggs berhasil kembali membuat skor imbang setelah menyelesaikan umpan silang terarah dari Mikael Silvestre.

Chelsea 5-0 Man Utd, Oktober 1999 


Manchester United sudah menjalani 29 pertandingan tanpa kekalahan di liga sebelum kunjungan mereka ke markas Chelsea pada bulan Oktober 1999. Namun, pemikiran mereka tidak selancar mereka pikirkan & mereka harus pulang dengan kesedihan.

Massimo Taibi membuat kesalahan dengan bertabrakan dengan Dennis Irwin untuk memungkinkan Gus Poyet mencetak gol pertama Chelsea.

Chris Sutton menambah keunggulan Chelsea dengan gol pertamanya di liga untuk klub dan The Blues mengambil kontrol penuh ketika Nicky Butt diusir dari lapangan karena menendang Dennis Wise di depan wasit.

Poyet berhasil memanfaatkan bola rebound untuk membuat skor menjadi 3-0, sebelum gol bunuh diri Henning Berg dan gol Jody Morris menggenapi kemenangan Chelsea.