Santon : Berada di Inter Serasa Saya Berada di Rumah Sendiri

Full-back Davide Santon mengatakan jika saat ini ia seperti merasa berada di rumahnya sendiri  bersama klubnya, Inter Milan dan mengatakan jika ia berharap bisa bertahan bersama Nerazzurri dalam waktu yang lama.
 
 
Pemain asal Italia itu kembali ke Giuseppe Meazza pada bulan Januari lalu sejak ia meninggalkan Inter ke Premier League pada tahun 2011, dan ia mengaku bahagia bisa kembali ke Italia (Inter Milan).
 
"Setelah empat tahun di Newcastle, merupakan kehormatan bagi saya bisa kembali ke Inter,"
 
'Saya senang berada disini dan berharap bisa bertahan dalam waktu lama. Saya telah berada di masa sulit, tapi sepak bola memang begitu."
 
"Pengalaman saya bersama Premier League membantu saya untuk tumbuh, sepak bola hidup dengan cara yang berbeda di sana. Saya senang bisa kembali pulang."