Prediksi Hoffenheim VS Bayern Munchen Balas Kekalahan

Klub papan tengah, Hoffenheim akan menjamu Bayern Munchen yang baru saja menelan kekalahan cukup memalukan di Liga Champions, kalah 3-1 saat melawan Porto. Ada kemungkinan Die Roten akan membalas kekalahan tersebut di laga Bundesliga besok (18/04/2015).

Hoffenheim tampil kurang meyakinkan di penghujung musim ini, kalah tiga kali berturut-turut, dua kekalahan di Bundesliga dan satu di DFB Pokal. Sebelum itu, mereka juga mendapat hasil seri melawan Paderborn. Pasukan Markus Gisdol ini jauh dari kata baik, apalagi melihat hasil saat melawan M’Gladbach (1-4). Bahkan melawan tim yang empat tingkat di bawahnya mereka kalah 3-2. Posisi mereka untuk maju ke Liga Europa musim depan menjadi terancam. Permainan Hoffenheim sangat tidak wajar jika di banding kan dengan musim - musim sebelum nya.

Kekalahan 3-1 Bayern di kandang Porto menjadi pukulan besar untuk Bayern. Nasib mereka di Liga Champions juga menjadi terancam. Usai laga ini, terlihat ada ketidak stabilan di intern mereka karena dokter Bayern mengundurkan diri setelah leg pertama Liga Champions. Cedera Arjen Robben dan Frank Ribery yang belum juga pasti kapan akan berakhir menjadi salah satu faktor hilangnya kestabilan Die Roten & hilangnya strategi yang tepat dalam team. Namun, walau dengan keadaan seperti itu Bayern tetaplah Bayern Munchen. Tim besar yang memiliki sejarah besar di Bundesliga. Terbukti jalan mereka mulus untuk gelar tahun ini dengan selisih 10 dari Wolfsburg di sisa enam pertandingan lagi.



Player to watch

Roberto Firmino

Gelandang muda yang berbakat dari Brasil. Pemain 23 tahun ini tampil cukup baik & mencolok, membantu tim masuk ke papan tengah Bundesliga pada musim ini. Dia tidak pernah absen di dalam 28 pertandingan team Hoffenheim di Bundesliga dan tidak  pernah juga di cadangkan atau tidak masuk ke dalam skuat. Dari semua penampilannya, gelandang ini mencetak 6 gol. Terakhir dia mencetak 1 gol saat kalah 3-2 melawan Borussia Dortmund. Pada laga persahabatan Brasil melawan Chili, dia mencetak gol tunggal untuk memastikan kemenangan tim Samba - nya.

Robert Lewandowski

Sudah dapat di pastikan, Frank Ribery dan Arjen Robben adalah jantung dari team Bayern Munchen. Tanpa kedua pemain ini Munchen selalu menang tipis, kecuali saat melawan Eintrach dengan score 3-0. Beruntung mereka mempunyai striker penyerang yang cukup tajam mengganti absennya Robben dan Ribery, Robert Lewandowski. Musim ini dia sudah mencetak 16 gol di Bundesliga dan satu gol di Liga Champions. Dia tampil mencolok usai absennya dua bintang Bayern Munchen. Terakhir, dia mencetak dua gol saat melawan Eintracht, sayangnya dia tidak bisa menyelamatkan Bayern dari kekalahan telak di Porto pada Laga Liga Champion terakhir.

Prediksi line up

Akhir musim yang sulit bagi Bayern Munchen, untungnya di Bundesliga mereka cukup aman posisinya sehingga bisa melakukan rotasi. Namun, untuk laga ini Pep Guardiola akan menanggapi dengan sangat serius mengingat kekalahan yang sangat memalukan di kandang Porto di Liga Champions. Pep akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mengembalikan semangat tim.

Hoffenheim (4-3-2-1): Baumann; Jin-Su Kim, Bicakcik, Strobl, Beck, Polanski, Rudy, Amiri; Firmino, Volland; Schipplock

Bayern Munchen (3-4-3): Neur; Dante, Boateng, Benatia; Bernat, Alonso, Lahm, Rafinha; Gotze, Muller, Lewandowski

Prediksi

Munchen  tentu lebih diunggulkan. Di Bundesliga Die Roten begitu mendominasi walau banyak pemainnya yang cedera, tetapi di Liga Champions itu sangat berpengaruh. Dua pemain berpengalamannya tidak bisa tampil dan Bayern berantakan. Di Bundesliga itu masih bisa mereka atasi walau skor kemenangan tipis. Pada laga ini, mereka akan tetap menunjukkan dominasinya di Bundesliga.Kemungkinan Bayern Munchen akan menang tipis pada laga ini di saat bertemu dengan Hoffenheim.

Baca Juga Tentang Agen Bola Sbobet Online.